Migrating... Pindahan...

It's been three years that I blog in Daysofagirl.
I want to pimp my page, but it would take too much works to make sure that all articles will look the same with the comments. So, as I also feel that I have grown up in a way, I decided to create a new blog and migrate. You can read the "new" me at A for Asri, www.aforasri.blogspot.com, where I go pinky! :)
I haven't written much but I promise that I will write more as I have many things in my mind that need to be shared.

Ah, ngga terasa sudah tiga tahun aku ngeblog di Daysofagirl.
Sudah lama aku pengen mendandani wajah blog-ku, tapi kayany akan perlu banyak waktu buat memastikan bahwa semua artikel dan komentar yang ada di Daysofagirl ngga hilang. Repot! :)
Selain itu, aku merasa bahwa aku sudah "tumbuh" dan sedikit berubah, jadi akhirnya kuputuskan bahwa aku perlu blog baru dan pindahan. "Aku" yang baru ada di "A for Asri", www.aforasri.blogspot.com. Blog-nya pink lho! :)
Saat ini tulisannya belum banyak, tapi aku janji akan lebih rajin menulis karena rasanya semakin banyak saja hal-hal yang kupikirkan dan perlu diungkapkan...

Happy Browsing, Selamat Berkunjung!

Salam,
-A-